Sunday, 15 September 2013

2 Hey! Say! JUMP


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Hey! Say! JUMP adalah IDOL group (bukan BOYBAND) asal Jepang yang dibentuk pada 24 Sepetember 2007 oleh Johnny & Associates.

"Hey! Say! JUMP" adalah singkatan dari "Hey! Say! Johnny's Ultra Music Power". Nama "Hey! Say! JUMP" dipilih karena mereka diharapkan dapat "meloncat tinggi pada era Heisei"

Hey! Say! Profile .........
Hey! Say! JUMP dibagi menjadi dua unit yaitu BEST dan 7
Next mari kita lihat siapa saja anggotanya :D

.............HAPPY READING Minna-san.............

B.E.S.T Members

"BEST" adalah singkatan dari Boys Ex-Select Team


Yabu Kōta [薮宏太]


Nama : Kota Yabu
Nama Panggilan : Yabu-chan, Yabucchi, Yappi, Kou-chan
Tempat Lahir : Kanagawa, Jepang
Tanggal Lahir :31 Januari 1990
Golongan Darah : A
Keluarga : Ayah, Ibu, Kakak Perempuan, dan Kakak Laki-laki

Takaki Yuya [高木雄也]


BAKAki is My Aniki :)
Nama : Takaki Yuya
Nama Panggilan : Yuyan, BAKAki
Tempat Lahir : Osaka, Jepang
Tanggal Lahir : 26 Maret 1990
Golongan Darah : O
Keluarga : Ayah, Ibu, Kakak Perempuan, dan Adik Laki-laki

Hikaru Yaotome [八乙女光]



Nama: Hikaru Yaotome
Nama Panggilan : Hika-chan
Tempat Lahir : Sendai, Jepang
Tanggal Lahir : 2 Desember 1990
Golongan Darah : O

Inoo Kei [伊野尾慧]




Nama : Inoo Kei
Nama Panggilan : Inoo-chan
Tempat Lahir : Prefektur Saitama, Jepang
Tanggal Lahir : 22 Juni 1990
Golongan Darah : A

Arioka Daiki [有岡大貴]



Nama : Arioka Daiki
Nama Panggilan : Dai-chan
Tempat Lahir : Chiba, Jepang
Tanggal Lahir : 15 April 1991
Golongan Darah : A
Keluarga : Ayah, Ibu, dan Kakak Laki-laki


7 Members


Angka 7 dari Hey! Say! 7 berasal dari tahun unit ini di bentuk yaitu pada tahun 2007

Okamoto Keito [岡本圭人]


Nama : Keito Okamoto
Nama Panggilan : Okamoto-kun
Tempat Lahir : Tokyo, Jepang
Tanggal Lahir : 1 April 1993
Golongan Darah : O
Keluarga : Ayah dan Ibu

Yamada Ryōsuke [山田涼介]


Ryousuke is My Ichiban :3
Nama : Ryousuke Yamada
Nama Panggilan : Yama-chan
Tempat Lahir : Tokyo, Jepang
Tanggal Lahir : 9 Mei 1993 (beda 3 hari dan 3 Tahun aja kok :3 )
Golongan Darah : B
Keluarga : Ayah, Ibu, Kakak Perempuan, dan Adik Perempuan

Nakajima Yūto [中島裕翔]


Yuto-kun is Mai Puriinsu :3
Nama : Yuto Nakajima
Nama Panggilan : Yuto, Nakajima-kun, Nakayan
Tempat Lahir : Tokyo, Jepang
Tanggal Lahir : 10 Agustus 1993
Golongan Darah : A
Keluarga : Ayah, Ibu dan Adik Laki-laki (namanya Nakajima Raiya)

Chinen Yūri [知念侑李]



Nama : Yuri Chinen
Nama Panggilan : Chiio, Chii-chan, Chinen
Tempat Lahir : Shizuoka, Jepang
Tanggal Lahir : 30 November 1993
Golongan Darah : AB
Keluarga : Ayah, Ibu, dan Kakak Perempuan

(EX-MEMBER) "I hope you come back and make JUMP be TEN JUMP AGAIN" :'(

Morimoto Ryūtarō [森本龍太郎]



Nama : Ryutarou Morimoto
Nama Panggilan : Ryutarou-kun
Tempat Lahir : Kanagawa, Jepang
Tanggal Lahir : 6 April 1995
Golongan Darah : A
Keluarga : Ayah, Ibu, Adik laki-laki (namanya Morimoto Shintarou) dan Adik Perempuan


Flashback
Cerita sedikit nih (bagi yang punya waktu luang) tentang pengalaman pertama saya menyukai Idol Group ini.

Dulu waktu kelas 2 SMP saya punya hobi dengerin radio. Saya rutin mendengarkan dan request lagu di salah satu saluran radio. Kemudian suatu hari saya menemukan lagu yang sangaaaaaat keren! Saya tergila-gila mendengarnya. Lagunya cukup sering diputar sampai saya hapal kapan waktu kemungkinan lagu tersebut akan diputar. Meskipun sering diputar namun saya selalu ketinggalan mendengarkan saat host-nya menyebutkan judul lagu tersebut. Tanpa mengetahui judul dan nama penyanyinya mustahil bagi saya mencarinya di mbah google. Kata kunci yang saya dapat dari mendengar lirik yang dinyanyikan yaitu kata "Shadow dan Cherry" (atau Chenny?). Tapi saya tidak ingin menyerah! Pencarian saya terhadap lagu itu pun masih tetap saya lanjutkan hingga TIGA TAHUN lamanya. Sediiih banget rasanya mengingan kejadian ini. Selama tiga tahun saya mencari lagu yang saya bahkan tidak tau judul dan penyanyinya :(

Saya udah lama kenal my Ichiban Yamachan sebelum kenal Hey! Say! JUMP. Saya adalah salah satu penggemar Anime dan Manga. Terus saya suka banget karakter anime Ryu Amakusa dari anime Detective School Q. Saking sukanya saya mengumpulkan info seputar anime tersebut. Kemudian saya menemukan versi Live Action dari animenya yaitu Tantei Gakuen Q dengan Yamachan yang berperan sebagai Ryu. Seneeeengg banget rasanya waktu liat aktingnya dia. Cool se Cool Ryu Amakusa yang asli :3 sejak itu my Ichiban is Yamada Ryosuke~

Setelah mengenal Yamachan beserta Hey! Say! JUMP saya mulai mengoleksi video clip dan lagu mereka. Dan KEAJAIBAN pun terjadi!! Lagu yang saya cari-cari selama tiga tahun (sejak kelas 2 SMP hingga kelas 2 SMA) akhirnya saya temukan. Dan lagu tersebut berjudul Mayonaka no Shadow Boy dan Hey! Say! JUMP lah penyanyi nya!! Sedih bercampur senang saat saya pertama kali mendengar lagu itu secara full version. Biasanya lagu tersebut hanya diputar setengah lagu saja di radio. Terima kasih Hey! Say! JUMP. Mungkin saya akan mati penasaran jika belum menemukan lagu tersebut. Sejak saat itu saya menjadi Tobikko :3

..........................ARIGATOU GOZAIMASU..........................
Don't Forget Your Comment
..........................SEE YOU NEXT ENTRI..........................

2 comments:

addin farhani said...

mohon copy gambar ya...(^^,)
feel free to visit my entry-->
http://myemosaid.blogspot.com/2014/04/hey-say-jump.html

na.nu.ra.ri said...

iya silahkan :) terima kasih sudah berkunjung

Post a Comment